Jumat, 09 Maret 2012

TOLONG EDITIN BLOG SAYA !


Hasrat untuk menulis tak lagi ku bendung. Napsu mulu kalo udah berkaitan dengan NULIS. Gak tau mau jadi apa yang penting NULIS. HIDUPP NULISS HiDUP NULISSS (looh..)Udah banyak yang harus saya posting. Tapi berhubung semua STD alias standar. Aku jadi males mau posting. Aku bela-belain online sana-online sini Cuma mau mempercantik blog ini. aplousenyaaa
Sampai tibalah saatnya saya harus merepotkan orang lain. Banyak pihak yang telah membantu menyelamatkan anak saya ini (eehh..salah) maksudnya blog saya ini. Teman SD,teman SMP,teman SMA, teman satu kelas, sobatku, tukang warnet, tukang somay, tukang keboteman sampai tukang tambal ban pun saya inspirasikan :D hehehe..
Temanku dalam dunia maya juga tak ketinggalan aku mintai tolong, dari mulai A sampai Z sampai kembali ke A lagi hahahah,semuanya deh (bo’ong kalo yang ini. Suer.) 
Ada sii, beberapa yang telah merekomendasikan blog aku ini. Saya tidak bisa berucap banyak yang jelas saya sangat sangat berterimakasih sekali :’) semoga amal ibadah kalian diterima disisi-Nya.amin..(malah kayak kondangan)  
Next buat para pembaca . Do’ain aku biar selalu bisa update .Thx  

2 komentar: