Kamis, 28 Oktober 2010

pitekk.com

novita sari itu temenku yang edaaaaaannnn. .heeemmm,gregeten aku....
yach,editan temenku yang paling gilaa.... aku gak tau lagi mesti nangis ato apalah , yang jelas aku seneng banget dibuatin gambar kayak gini. aku surprise banget. 
buat "ayam" thanks banget. aku nganti nangs tauk nduk !!!
tapi so sweet banget sih kamu. hemmmmm dasar temanku, yang nyebeeeliiin tapi ngasiiikin.... hehehehe.
maaph yach ayaam, tadi lepas dari tanggung jawab, gitu.....
ayaammmmm. aku gak tau deh mesti ngomong apa.
pokoke maturnuwuun. kamu teman ku yang baik :)

waaaah, foto aku ma icha di ediit jugak. heeemmmmmm..... dilarang itu... ahihihihihi.


melas tenan rupaku

ahiiihihihih.. bapakkku ning ndi......

wiiiiiihhhhh. NGERI NDE..... tapi tetep imud kan ?

hanya satu kata BEGO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar