Kamis, 10 Desember 2009

maci berkepala satu :D



Ketika aku terbangun, aku baru tau kalau itu hanya sebuah mimpi kecil yang menghiasi tidur malamku.
Malam itu tepat pukul 00.00 aku tersenyum kecil. Aku menatap layar hp ku yang sepertinya sedikit mengeluh itu. Aku membaca beberapa message .
Sebelum semua pesan-pesan itu aku baca, aku diberi kecupan lembut dari mamah ku, yang dateng pada 4 hari sebelum ulang tahunku. ’16 tahun sekarang kau nak. Kau telah mencapai dewasa. Hmm, anak mamah yang paling cantik. Sayang, Cuma kamu satu-satunya harapan mamah. Cuma kamu pelita mamah waktu mamah lagi sedih. Semoga kau panjang umur, tambah pinter, tambah cantik, dan tentunya mamah selalu berdo`a buat kebaikan ananda ku tercinta’. Aku tersenyum kecil-kecilan buat nyenengin mamhku (hehehe, piss mah). Sebagai ucapan terimakasihnya, aku membalas kecupan mamah.

Next. Akhirnya baca sms juga.
Dddrrrtttttt.ddddrrtttttt.ddddrrrrrttttttttt.
Getar hp ku menambah melek sayup-sayp mata ku.
Wiih.sms lgi. Laris-laris. Gitulah kira0kira jeritan hati aku.
Ketika aku baca sms pertama.
Jeng-jenggg –jeng........
2-p ’assalamu`alaikum, Met Hari Lahir ya Sayank.. semoga ap yang di cita-citakan bisa terwujud, Amiin..J

Wah-wah. Sapa yang gak seneng coba kalo pas hari ulang tahun dikasih ucapan kaya` gitu ma cowo`e .. aadddeeeemmmmm.

Aku ketawa-ketawa sendiri waktu itu. Aku serasa melayang. Serasa terbang . ha ha ha ha ha ha ha ha ha. Ya yaya ya. Aku macin cinta deh ma tu anak . makin hari makin buat atiku anyyyeeeeepppppp. Wkwkwkkwkwkwkwkwk :D

Next sms yang ke dua.

Halah . ternyata pemirsa, sms yang kedua dan yang ketiga dan yang keempat, dan yang seterusnya ini gak begitu penting . karena juga dari orang-orang yang gak begitu penting.heheheehe(becanda).

Mengingat paginya aku mesti sekolah, malem itu aku putusin untuk tidur lagi. Ngantuk juga ya ternyata.
Tiba di sekolah, bukanya disambut dengan meriah malah banyak tugas sama ulangan yang pull abis. Capek.capek deh lu. So , Cuma dua , tiga anak yang ngucapin met ultah ke aku. Kasian amat sih idup aku? Ulang taun aja gak ada yang inget . hhuuuaaaahhhhhh. Sebel.sebel.sebel. gak ada kado lagi (lagian sapa juga yang mau ngsih ? Pd bnget sih ma?)

Key deh lupain aja yang gak peting.

1 Desember 2009.

Tanmggalan di hape ku masih kau liatin dengan jelas. Aku termenung. ‘ternyata aku dah tua jee..’ aku membatin dalam hati. Tapi ngerasa`in hari itu, pengen ketawa-ketawa nangis gimana gitu. Heeemmm.

Yah, di hari ulang taun aku ini, moga aja idup aku masih diberi keberuntungan. Amiin. And tentunya aku berharap idup aku gak makin ancur ajah .hohohohoho. seenggaknya aku masih berkepala satu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar