Rabu, 16 Desember 2009

sebagai pelajar, mestinya gue tu belajar!
apalagi gue udah melewati masa-masa ujian SMP. hahaha (gue kan bau kelas 1 SMA)
tapi gak tau kenapa , syair roma irama yang menggambarkan 'judi' :"yang kaya makin kaya , yang miskin makin miskin". gue jadi keinget ama diri gue sendiri. mungkin ema irama kaleee ya kalo diganti liriknya. wkwkwkwk. yang pinter makin pinter, yang gguuooobbllookkk MAKIN gggguuuooobbbloooookk. nah gue kategori mana tuh kira.kira?udah lah gak usah dibahas, semua juga dah tau ;)
oya. kemarin tu sebenernya gue UAS (Ujian Akhir Semester) . dah seminggu yang lalu. dari tanggal 7 Desember 2009. tapi gak tau kenapa firasatku dah mengembang-mengempis gitu..perasaan gue gak enak gitu, Tuhan apa yang akan terjadi sama gue and nilai-nilai gue?
Gila. Gue beneran deg-degan, baru kali ini .
Tapi gue ngadepin secara profesaional ajah sama semua soal soal itu.
And akhirnya Ujian Akhir Semester dimulai juga.
Hhwaawwwaaaaaaaaaaaa...TIDAK!!!!!!!!
7 Desember 2009 gue inget bener! Wong ya lagi seminggu yang lalu gue baru kelar nylesein UAS nya.
Eehheemm. .
Paginya gue masih bisa senyum sana-senyum sini . mamerin gig gue yang lumayan putih and obrak-abrikan kaya krikil gak ditata gitu.
Ttteeeeeeeeetttttt..............ttttteeeeeeeeeeeeeeettttttttt.......ttttttttttteeeeeeeeeetttttttttt....
Ha ha ha haiii..
Itu tandanya gue dah musti masuk kelas.
Gue masik bisa bersikap biasa saja.
Kemudian temen gue yang ada di depan gue pas menyodorkan lembar jawab yang putih dan belum kunodai itu. Gue ngeliat lembah jawab sebersih itu malah jadi takut sendiri mau nyoret-nyoret dan menodainya. Gue dah mbatin .’lembar jawab maafin kemurtadan gue. Gue terpaksa mesti nyoret-nyoret lo. Gue sebenaernya juga sayang sama lo. Tapi gue mau bilang apa lagi. Ini juga demi nilai gue, gue mesti ancurin dan nodai lo dengan silangan-silangan jawaban gue. Maafin gue wab. Maaf’
Emang gue sengaja mendramatisir gitu supaya lembar jawab juga ngasih restunya ke gue.
Beberapa menit kemudian Dwi (temen yang ada di depan gue) nyodorin lembaran kertas lagi.kertas lagi dan kertas lagi. Gila nih ampe tiga kali. Batin gue. Gak kok soalnya Cuma 40. (CUMA 40????) yang satu lembar terakhir yadi Cuma kertas buram dimana setau gue fungsinya buat orek-orek an kalo ada itung-itungannya gitu. Ya jelas adalah.
Key deh. Jam pertama adalah FISIKA, yah berhubung itu tinggal 2 hari, gue jadi males belajar.
Kepala gue udah mulai blekuthuk-blekuthuk saat baru liat satu nomer aja.
Emang gue sengaja ngoplos ajah jawabnya.
Dengan PeDe nya dan dengan unjuk gigi gue tetp aja silang sana silang sini, gak tau tuh bener apa enggak. Yang penting nyilang.
5 menit....
10 menit....
15 menit....
Hiks.hiks.hiks.hiks.hiks.
Gue pasrah.
Gue nyerah.
Kertas yang mestinya gue pake buat orek-orek an malah gue pake OREK-OREK AN beneran. Aduuhh, duh. Biyung. Sekali lagi gue bersalah ama kertas yang gak berdosa ini. Maafin gue yah tas, gue bukan teman yang baik sampe lo harus menerima pelampiasan dari gue.. .
Inilah kira-kira “surat kepasrahan gue” . sengaja gue scan untk bukti tindak kedzaliman gue.maafin Gue Tuhan.....





TERJEMAHAN :
Dari tanggal 7 Desember 2009 kemaren gue udah mulai ujian akhir semester. Kebayangkan gimana gue celingukan waktu ngerampungin semua soal-soal yang super duper mantap tuh?? Apalagi senen kemaren jam pertama UAS gue “KIMIA”, hahhaaahahha biasalah calon profesor kok! PROFESOR?? (dunia ancur, ma kalo lo yang jadi profesornya).....oiya..ya??
Next, waktu gue buka lembar soal..
Jeng..jengg...jjeenng....
Soal 1. Tulislah rumus senyawa bla.....blaaa.....bla.....
Tau lah gue dah gak inget and tiba-tiba aja naluri gue mau jadi profesor ilang. Hahaha. Entah kenapa.
Hari ini hari Jum`at tgl 11 Desember 2009. Seharusnya gue ngerja`in soal-soal fisika tapi so what?? Sekali buka soalnya, gue cuma bisa ngerja`in 10 nomer dari 40 nomer!!jenius yah gue!!
Yah, seharusnya juga sih semua gue bisa atasin, tapi gak tau kenapa gue malah ngerja`in hal yang bodoh! Yang gak penting kaya` gini..huhf..! Tuhan help me..
Tau gak! Kertas buram ini ni, menjadi saksi kebodohan gue, yang semestinya gue pake buat ngitung, tapi malah buat nulis-nulis gini....wasshahhh....tau deh...!!!!! gue puyeng!!!yah namanya aja kertas orek-orekan , pas banget kan buat anak kaya gue yang sukanya ngorek-ngorek apa aja yang gue suka.
Waktu gue sekarang tinggal satu jam!! Tamatlah riwayat gue!! Bisa apa gue dengan soal macam ni..wah..beneran kiamat dah..:`(

11 Desember 2009










SURAT KEPASRAHAN GUE
MySpace

3 komentar:

  1. Hahaha, semangat donk.
    ilmuwan asik kok.

    BalasHapus
  2. @dheni : hyoo ben. itu kenyataan jee
    @greatQo:masa sih ilmuan asik???gak pusing apa?

    BalasHapus