Minggu, 17 Oktober 2010

SEKOS rumah keduaku

Seketariat OSIS yang begitu aku cintai, yang sangat menolongku saat guru-guru mencariku. tempat anak-anak mengerjakan proker mereka, tempat bolos. hehehe.
bentuknya kecil. (kapan-kapan aku kasih tau gimana gambarannya)
rasanya nyaman, damai, tentram saat aku berada dsana. berkumpul bersama keluargaku (lebih tepatnya temen-temen seperjuangan berhuung sering ketemu ya jadinya keluarga) I Love Them.
aku, selalu kebayang, gimna kalau sekos ku ini menjadi bersih dan tertata rapi,
tapi sayangnya kau cuma ngambil foto waktu kita lagi bersih-bersih..hihihihihihih (ben ketoro sregepe)
aku hanya melakukan yang terbaik yang aku bisa saat aku masih berada disana. :)
 temenku yang begitu semangat dan menggebu-gebu. aku salut deh pada kalian. hehehe. itu yang keliatan cuma dua orang yang laen gak keliatan hihihihih. peace...

menjadikan sekos bersih membuatku senang, kareno toh kamarku sendiri pun belom aku bersihin. hahahahhaha. *ambar SEMANGAT yach. tetep lincah. hihihihi

Hal terindah yang aku temui dalam hidupku adalah saat bersama kalian :)

1 komentar: